Tuesday, June 26, 2018

Cara Paling Mudah Membuat Akun SSH

Cara Paling Mudah Membuat Akun SSH


Internet gratis di Android kini semakin ramai, hampir setiap hari banyak yang berbagi tutorial maupun konfigurasi melalui grup-grup facebook yang membahas tentang internet gratis, mereka seakan beradu menunjukan racikannya masing-masing dan alat atau aplikasi yang di pakainyapun berfariasi, mulai dari Http Injector, eProxy, KPN Tunnel dan lain sebagainya.

Untuk berinternetan gratis di Android dengan alat atau aplikasi di atas pastinya di butuhkan Akun SSH, Akun SSH sendiri ada yang berbayar dan banyak juga yang gratisan, namun untuk tulisan kali ini, saya akan membahas Akun SSH gratisan, namanya juga internet gratis, ngapain pake bayar.. hehe..

Salah satu deveoper atau pembuat aplikasi dari indonesia baru-baru ini meng update aplikasi yang di buatnya guna mempermudah pemakainya, aplikasi tersebut tidak lain lagi untuk membuat sebuah Akun SSH untuk teman-teman pengguna internet gratisan.


Aplikasi bisa sobat download melalui Play Store dengan nama eServer, dengan ukurannya yang kecil aplikasi ini mampu memberikan kemudahan untuk penggunanya, banyak kemudahan yang di berikan dalam aplikasi ini, fiturnyapun bertambah banyak, hampir semua situs pembuat akun ssh sudah tersedia di Aplikasi ini, jadi sobat bisa memilih mana yang menurut sobat servernya paling bagus, oh iya.. selain untuk membuat Akun SSH di Aplikasi ini sobat juga bisa menonton TV Online.


Sobat bisa mendownloadnya melalui link berikut : eServer

Untuk cara membuat akun SSH sangat mudah..
  • Pertama jalankan Aplikasinya, dan sobat akan menemukan antarmuka aplikasi dengan menu lengkap
  • Kemudian klik pilihan paling atas e-server
  • di teks area Username masukan kata yang akan menjadi username akun sobat,
  • Password juga di isi
  • dan isi juga keamanannya
  • Terakhir klik Create, tunggu beberapa detik maka akun SSH sobat sudah jadi.
Tiga Belas Net
Tiga Belas Net



Sangat mudah bukan ???

Baca Juga : Cara Internet Gratis di Android

Semoga informasi ini bisa bermanfaat, Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk share ke teman sobat melalui tombol share di bawah, dan jika ada pertanyaan silahkan tulis saja di kolom komentar.



visit link download